Home » » solusi komputer leg

solusi komputer leg

Written By aldy on Saturday, September 22, 2012 | 4:59 AM


komputer kalian sering lemot/ngelag, membuat emosi kalian naik yah hehehe. jangan dulu dibanting tuh komputer sayang (lebih baik kasihin aja sama ane hehehe). nah jika komputer kalian lemot banget seperti keong (kalian juga tau kan keong kalau lagi jalan gimana hehehe) mungkin itu disebabkan karena memory RAM pada komputer kalian...
nah bagaimana donk caranya? gampang kok tinggal pake notepad aja. hah emangnya bisa gitu pake notepad? bisa donk mudah kok caranya. langsung aja deh ikutin nih langkah"nya ya
1. buka terlebih dahulu notepadnya
2. habis itu masukan script tersebut di copas aja deh



FreeMem=(1280000000)
FreeMem=(2560000000)
FreeMem=(5120000000)
FreeMem=(10240000000)

3. simpan notepad tersebut dengan nama "RefreshRAM.vbs" (ingat ya tanpa tanda (")ya) terserah mau disimpan dimana juga.

selesai deh kalau mau menyegarkan tinggal di double klik aja tuh. saya saranin nih salin saja file tersebut ke dekstop/layar awal komputer kalian agar kalau lagi lemot/lag tinggal di double klik aja deh hehehe. saya sudah cobain kok cara diatas berfungsi kok jadi gak usah pake software lagi biar lebih simple gitu hehehe. sekian cara refresh Ram dengan notepad saya berharap bisa membantu ya.
Share this article :

1 comments:

  1. Program Affiliasi memberikan sebuah kesempatan dan Peluang Bisnis untuk
    memperoleh Uang dari Internet. Anda akan mendapatkan komisi atas jasa Anda
    menghasilkan Sales, action, atau klik yang membawa visitor ke website merchant.
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/G91cLx
    Program ini anda akan mendapatkan kelebihan2 di bawah ini di bandingkan dengan
    Bisnis-bisnis online lainnya :
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/G91cLx
    1. Bayaran paling tinggi di Indonesia (Rp. 10.000/referal)
    2. Payment via bank lokal
    3. Tanpa harus Upgrade keanggotaan
    4. Payment otomatis setiap awal bulan
    5. Sistem perhitungan hasil komisi yang jelas
    6. 100% terbukti membayar
    7. Tidak ada batas Max atau Minimum Payment
    Gak perlu ragu gabung di bisnis ini,
    Saya berani Jamin 100% ANDA AKAN RUGI jika tidak bergabung di sini,.
    Ini Bukti Komisi Pembayaran Untuk Member
    http://www.imageporter.com/fjinnb3i7yho/BUKTI_PEMBAYARAN.jpg.html
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/G91cLx

    ReplyDelete

Popular Posts

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. tips n trick - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger